Sunday, March 31, 2013

Mengenal Lebih Lanjut Tentang Pembangkit Listrik Energi Angin

Berapa kali Anda mendengar kata ... hal-hal terbaik dalam hidup bebas. Tidak akan pernah ada pernyataan yang lebih faktual daripada dalam kasus listrik tenaga angin. Energi dari angin gratis, karena merupakan sumber energi terbarukan. Energi angin tidak hanya sumber energi bebas - juga merupakan sumber energi tak terbatas. Hal ini tidak bisa habis dibandingkan dengan sumber energi konvensional (bahan bakar fosil / batubara). Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa tenaga angin adalah salah satu sumber energi terbarukan, diharapkan untuk memasok sebagian besar energi dunia di masa depan.

Pemilik rumah juga bisa mendapatkan keuntungan dari tenaga angin gratis, karena mereka memiliki pilihan untuk membangun atau membeli sistem mereka sendiri. Membangun sistem listrik tenaga angin ini, Namun, metode yang lebih murah selain membeli sistem komersial dijual. Tetapi dalam rangka membangun generator angin, ada beberapa hal yang akan dibutuhkan.


Instruksional panduan:

Sebelum memulai dengan membangun dan menghasilkan angin sendiri tenaga listrik, pertama-tama Anda perlu panduan untuk mengarahkan Anda melalui semua langkah yang terlibat, terutama jika Anda seorang pemula yang lengkap untuk prosedur. Panduan instruksional dengan mudah dapat dibeli dari internet. Mereka sering dibuat dengan pemula di pikiran, jadi, Anda tidak akan memiliki masalah mengikuti mereka, apakah Anda secara teknis suara atau tidak.

Komponen yang diperlukan untuk membangun generator angin:

Diperlukan bahan untuk membuat pisau. Hal ini dapat menjadi lembaran tipis kecil dari logam, jika pisau logam adalah pilihan yang diinginkan. Jika tidak, kayu dapat digunakan untuk membuat pisau.

Sebuah motor DC - ini adalah komponen utama dari generator angin, karena apa yang menghasilkan listrik dari rotasi pisau.

Listrik inverter - diperlukan untuk mengkonversi daya DC ke AC yang dihasilkan.

Baterai - sebaiknya otomotif. Dan charge controller - diperlukan untuk mengatur biaya untuk baterai.

Sebagian besar bagian dapat dibeli dari hardware lokal Anda dan toko listrik, sementara beberapa bagian dapat diperoleh dari penyelamatan meter atau meter sampah. Tapi biasanya, membeli semua bagian yang diperlukan tidak akan menetapkan satu kembali lebih dari $ 200.

Peralatan yang dibutuhkan dalam membangun generator angin:

Alat yang dibutuhkan adalah jigsaw - diperlukan terutama untuk membentuk pisau, satu set soket - untuk mengencangkan mur dan baut, sekrup driver dan bor. Alat-alat ini harus cukup ketika berusaha membangun generator angin, dalam rangka menciptakan tenaga angin listrik.

Hal ini sangat jelas bahwa bangunan generator angin tidak sesulit pemikiran tampaknya. Oleh karena itu, bagi siapapun yang ingin mendapatkan keuntungan dari menggunakan tenaga angin listrik gratis, cara murah untuk pergi tentang itu adalah untuk membangun dan menginstal sistem mereka sendiri.

No comments:

Post a Comment